Senin, 19 Agustus 2013

Link Download GU Family Book

GU Family Book, salah satu film drama action kesukaan saya. Sebenarnya saya tidak begitu suka sama film korea, tapi karena film ini berlatar belakang kerajaan, makanya saya jadi suka. Film ini bercerita tentang Choi Kang Chi ( Lee SeungGi ), sesosok makhluk legenda setengah manusia dalam melewati masalah yang dihadapi ketika dia ingin menjadi seorang manusia sepenuhnya.

Banyak peristiwa penting yang harus Choi Kang Chi ketahui, tentang mengapa akhirnya dia terlahir sebagai makhluk setengah manusia dan setengah makhluk mitos. Dapatkah Kang Chi menemukan Buku Keluarga Gu dan menjadi manusia seutuhnya?Silahkan lihat saja sendiri, hihi...




Episode 1
Episode 24, Tamat

Untuk di ingat, saya hanya membagikan link nya saja, disini saya bukan pengupload film ini ok.
Sekian untuk kali ini, selamat menonton ya Sob...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar