Sabtu, 21 Maret 2015

Logo PERSIB 3D dan DP BBM Persib Anime

Selamat pagi sobat semua...

Sudah lama tidak posting blog nich, coz lg banyak banget kesibukan di rumah dan di toko. Pada kesempatan kali ini, saya akan membagikan sebuah gambar, 2 dech sekalian, yaitu gambar Logo Persib dan DP BBM Persib. Tapi ini bukan sekedar Logo loh, tapi sudah saya modifikasi sedemikian rupa, sehinggga logo tersebut nampak fresh, saya bikin Logo tersebut kelihatan seperti 3 dimensi, nggak flat / datar seperti aslinya. Seperti ini penampilannya :

Logo Persib 3D

Logo Persib Original, Rebuild



Gambar pertama yang sudah saya bikin seperti 3 Dimensi, dan gambar yang kedua yaitu versi Originalnya, tetapi sudah saya rebuild, sudah saya gambar ulang supaya tidak pecah. Gimana, bagus kan Sob...???

Seperti judul artikel diatas, saya pun akan membagikan DP BBM Persib Anime, maksud saya tuh DP BBM Logo Persib yang bergerak / animasi. Logo Persib ini saya bikin bergerak supaya kelihatan unik ketika dipakai untuk DP BBM, dan setelah saya coba pakai, saya merasa sangat bangga pada tim ini. Halah, ngelantur.... :)

Baiklah, saya kasih liat dulu penampakannya :

http://just-aris.blogspot.com/2015/03/logo-persib-3d-dan-dp-bbm-persib-anime.html

Hehe, oke kan Sob...???
Gambar diatas klo download langsung di blog gak akan bisa dipakai buat DP BBM, coz kebesaran Sob. Akan saya kasih link downloadnya ntar dibawah oke....

Baiklah, sekian dulu postingan kali ini, selamat mencoba ya Sob...
Oia, klo ntar Persib main, jangan lupa DP yang ini dipakai ea...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar