Rabu, 04 Februari 2015

Aplikasi Pengisian Pulsa

Selamat datang kembali sobat semua. Pada kesempatan kali ini saya akan membagikan sebuah aplikai untuk counter handphone. Aplikasi ini lebih condong ke pembukuan, bukan untuk server. Tapi untuk reseller, jika memakai aplikasi ini, akan terlihat lebih mewah, lebih futuristik, lebih terlihat sisi teknologinya, dari pada memakai buku dan pulpen plus penggaris. 

Aplikasi ini masih demo, saya bagikan hanya untuk tester saja, biar sobat semua bisa mencobanya terlebih dahulu. Bila nanti berminat, sobat bisa menghubungi saya kembali, dan membeli Aplikasi yang Full Versi nya.
Aplikasi ini buatan saya sendiri, jadi saya mengerti betul tentang aplikasi ini.

Baiklah, tidak usah berlama-lama lagi, saya akan bagikan screenshot dan link downloadnya.


Nah, sekarang sobat bisa download aplikasinya disini

Untuk menggunakan aplikasi ini, jangan lupa mengaktifkan menu developer di Microsoft Excel sobat.
Sekian untuk kali ini, selamat mencoba...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar