Sabtu, 21 Mei 2016

RESETTER SISKEUDES V1.2






       Bagi para pengguna, Operator Desa ataupun Aparat Desa yang pernah menggunakan aplikasi SISKEUDES, pasti pernah merasa dongkol ataupun kesal atau juga lelah dengan mengakali tanggal pada komputer atau laptop anda agar aplikasi ini dapat berjalan.
       Tidak dapat dipungkiri, masa trial yang teramat begitu cepat, yaitu 21 hari tidak akan terasa, karena waktu 21 hari menurut saya tidaklah cukup untuk menyusun perencanaan keuangan desa. Sistem administrasi yang berbelit-belit ataupun karena faktor lainnya, sangat menghambat dalam penyusunan keuangan desa.
       Oleh karena itu, saya membuat aplikasi ini agar membantu rekan-rekan sesama aparat desa agar lebih leluasa dalam menyusun anggaran. Fungsi dari aplikasi ini adalah untuk mengembalikan masa TRIAL  21 hari yang telah habis. Intinya begini, ketika masa TRIAL habis, anda gunakan aplikasi ini agar TRIAL kembali ke 21 hari, sehingga anda dapat menggunakan lagi aplikasi SISKEUDES, lumayan lah, tiap 21 hari, anda gunakan aplikasi ini, yang penting kan SISKEUDES anda semua masih bisa digunakan lagi. Haha, semoga anda semua mengerti dengan penjelasan saya yang berbelit-belit ini... :D
       Baiklah, akan saya berikan link download aplikasinya. Aplikasi ini saya beri nama RESETTER SISKEUDES v1.2. Kenapa diberikan nama itu, karena ya fungsinya untuk mereset SISKEUDES agar dapat digunakan lagi.
       Sekian postingan saya untuk kali ini, semoga dapat bermanfaat untuk rekan-rekan semua. Untuk rekan-rekan yang mau donasi untuk kemajuan blog dan kreatifitas saya kedepannya, silahkan isi pulsa saya ke nomor 089 665 66666 7 seikhlasnya saja ok.





3 komentar:

  1. Nganggo aplikasi Reseter ieu ge angger kang dina komputer abdi teu tiasa, naha nya..??!
    Window 7, 8, 10 sami teu tiasa, nu sateuacan na di instal aplikasi Siskeudes....

    BalasHapus
  2. aplikasi di abdi full versi, ngan di setting kangge sa kabupaten..mung teu bisa ganti tahun kang..kmh nya carana?

    BalasHapus
  3. Pasword nya apaan pas dibextract minta pasword gan.

    BalasHapus